INGOT COIN



INGOT Coin adalah dompet terintegrasi pertama dengan bank digital, broker, pertukaran, sertifikat, dan akselerator ICO. Semua komponen ditransfer ke ekosistem tunggal dan lengkap yang memberikan penghargaan kepada pemegang token dan konsumen untuk penggunaan dan kontribusi mereka. INGOT Coin adalah mata uang kripto terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan penghargaan dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20. 
Tujuan dari Ingot Mønt (IC) untuk mengintegrasikan inovasi sektor keuangan tradisional diblokir dan menyediakan ekosistem lengkap yang memberikan akses pemegang krypto ke semua layanan keuangan. 
Sistem keuangan saat ini kurang memiliki efisiensi dan transparansi. Secara umum, meskipun popularitas blokade dan cryptokurrency ada beberapa masalah seperti:
• Kurangnya koneksi antara pasar keuangan tradisional dan pasar mata uang kriptografi. 
• Struktur pasar yang tidak efisien saat ini. 
• Biaya tinggi di pasar keuangan. 
• Strategi terminasi kriptografi basi. 
• Kurang percaya diri di pasar kriptografi.
Masalah-masalah ini memungkinkan banyak investor untuk meninggalkan peluang investasi yang menguntungkan. Ekosistem INGOT menawarkan solusi komprehensif untuk semua masalah ini. 
Solusi ini adalah untuk menciptakan sebuah ekosistem yang menghubungkan pasar kryptoobchodné dengan investasi tradisional dan pasar keuangan, menciptakan sebuah jembatan yang efektif mengurangi cara dua ekosistem yang berbeda dapat hidup berdampingan dan bergabung untuk meningkatkan perspektif keuangan independen mereka dan manfaat bagi investor. 
Ekosistem IC akan menjadi yang pertama untuk menghubungkan enkripsi alam semesta dengan dunia tradisional saat ini. 
Ekosistem IC IC termasuk dompet, IC Exchange, IC bank digital, ICO Accelerator IC, IC dan IC Certifo Certifo Certifier.
Kartu IC adalah dompet kriptografi utama untuk mengirim, menerima, menyimpan aset digital. Ini akan mengintegrasikan bank digital yang memungkinkan Anda untuk secara aman bertukar atau membeli setoran tunai secara tunai. Ini memiliki beberapa tingkat perlindungan dan mencegah upaya peretasan. 
IC Exchange akan diintegrasikan secara aman dengan IC, IC Digital Bank dan IC Brokerage melalui platform yang mudah digunakan. Ini akan berisi koin besar dan ICO baru untuk membuatnya diketahui oleh para pelaku pasar. 
IC Brokerage adalah pusat likuiditas yang menyediakan akses ke semua produk keuangan. Layanan ini termasuk pembelian ekuitas, logam, mata uang, dan aset dunia lainnya. Bersama dengan modul di atas, IC Brokerage menawarkan ratusan opsi perdagangan ketika pasar dalam keadaan tidak stabil.
IC Digital Bank adalah layanan yang mengotomatisasi pemrosesan pembayaran melalui layanan web. Memungkinkan IC Brokerage dan IC Exchange berfungsi dan memberikan layanan kartu akun elektronik. 

IC Crypto Certifier akan mendidik semua orang yang tertarik tentang teknologi blockchain, konsultasi IT, kepatuhan, kriptografi dan saran keuangan. Calon akan menerima sertifikat yang diakui secara global. 
IC ICO Accelerator membantu wirausahawan baru dan perusahaan baru, seperti layanan PR, membantu membuat Whitepaper, bantuan dalam dokumentasi pendanaan, umumnya, sejumlah layanan yang diperlukan untuk ICO. IC ICO Accelerator juga mencantumkan chipnya di IC Exchange.
INGOT COIN (IC) Token dirancang untuk platform untuk memenuhi kebutuhan pemasar pemula dan berpengalaman. Pemula di daerah ini akan dapat memulai dengan modal minimal. Perdagangannya direncanakan pada pertukaran yang berbeda dan memberikan ketentuan yang wajar dan masuk akal tanpa menghiraukan jumlah perdagangan dan ekuitas. Salah satu poin yang menarik adalah pemilik token INGOT, setelah diaktifkan, menerima dividen. Menggunakan chip dalam platform karena pembayaran akan memberikan diskon kepada pengguna antara 5% dan 50%. 

Rincian simbol 
Ticker: ICC 
Model: ERC20 
ICO mulai tanggal: 1 Juli 
ICO tanggal akhir: 11 Agustus 
Padat Cap: $ 90.000.000 
Ukuran minimum: 100 USD 
Jumlah penawaran: 120.000.000 IC 
Harga: 1 IC = 1 USD
Pembelian disetujui: USD, ETH, BTC, XRP dan cryptocenters lainnya. 
Website: https://www.ingotcoin.io/
Anne: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3581009
White Paper: https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf
Twitter: https://twitter.com/ICOINGOT
Facebook: https://www.facebook.com/ICOINGOT/
Telegram: https://t.me/INGOTCoin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Смарт-контейнеры: логистическая революция через криптовалютность

ПЕРЕКРЕСТКИ - СОЛНЕЧНЫЙ РЫНОК И СОЦИАЛЬНАЯ СЕТЬ. ЭКОНОМИЧЕСКОЕ ПРАВОСУДИЕ. ДОХОД ДЛЯ КАЖДОГО

MENAPAY: ДОСТУПНЫЙ ПЛАТЕЖНЫЙ ШЛЮЗ НА ТЕХНОЛОГИЮ BLOCKCHAIN