INGOT COIN... MEMBAWA SOLUSI TERHADAP CRYPTO DAN FIAT TRADING CHALLENGES

Screenshot_20180802-123704 ~ 2.png

Teknologi Blockhain sangat penting untuk berbagai Platform transparan dan start-up yang ada dalam perekonomian kita, sebuah inovasi yang mengedepankan kontrak cerdas untuk memfasilitasi pelaksanaan berbagai layanan keuangan yang menghilangkan kebutuhan untuk pihak ketiga untuk intervensi manual yang rentan terhadap kesalahan manusia dan menghambat peserta bisnis untuk terlibat di semua pasar.
Sistem saat ini sangat cacat dan terpusat dari lembaga keuangan ke produksi untuk perdagangan dll, Karena sifat terdesentralisasi dan transparan dari Blockhain, hal ini membantu untuk mengatur banyak perusahaan baru dan bisnis dengan dana rendah, munculnya Blockhain di ekosistem kita sudah membuat gelombang di hampir semua sektor ekonomi.
Kebenaran adalah bahwa banyak pengusaha yang cenderung gagal dalam sistem terpusat ini terutama karena meningkatnya minat dan suku bunga pinjaman di lembaga keuangan kami, blockchain di sisi lain datang untuk mencegah situasi seperti itu di dunia bisnis melalui membangun sistem yang menghilangkan ketidakefisienan sambil menyediakan ekosistem pusat yang memungkinkan para pelaku bisnis untuk melakukan dan melaksanakan transaksi dengan biaya hampir nol, Namun inovasi besar ini masih menemukan kesulitan untuk memasuki ekonomi mainstream.
Screenshot_20180802-124550 ~ 2.png
MASALAH TEKNOLOGI BLOCKHAIN (CRYPTOCURRENCY) DI PASAR KEUANGAN TGE.
Kurangnya koneksi: teknologi Blockhain (cryptocurrency) dan Pasar tradisional dipisahkan maka kesulitan dalam memindahkan aset dari fiat ke cryptocurrency, yang berbeda sebagian besar sebagai akibat dari biaya transaksi yang tinggi kadang-kadang individu kehilangan modal mereka dalam penyebab konversi fiat ke cryptocurrency dan dan sebaliknya.
Biaya tinggi dibayarkan kepada perantara di pasar keuangan: investor membayar biaya transaksi yang sangat besar kepada perantara dalam berbagai tahap, biasanya bank primer, perusahaan pialang, dan bank perantara yang terlibat dalam perdagangan dan berbagai layanan keuangan.
Waktu Transaksi: struktur pasar keuangan tradisional yang tidak efektif biasanya menyebabkan kecepatan transaksi yang lambat karena model pemrosesan data terpusat yang tinggi dalam instruksi.
Screenshot_20180802-124550 ~ 2.png
INGOT
INGOT adalah proyek blockchain yang dibangun untuk memungkinkan manajemen yang efektif dari semua kebutuhan keuangan pengguna pada saat yang sama meningkatkan stabilitas dan komunikasi yang mudah antara sistem keuangan tradisional dan teknologi blockchain. Ingot juga akan memastikan transaksi yang efektif dan berbiaya rendah, dibandingkan dengan sistem lama, mengambil kendali keuangan dan membuatnya mudah bagi investor untuk memindahkan aset mereka dari sistem keuangan tradisional ke ekosistem cryptocurrency. Pemberantasan perusahaan perantara dan bbrokerage akan memungkinkan investor untuk melakukan transaksi dengan mudah, sehingga, investor akan dapat melakukan transaksi tanpa kesulitan dan dengan tidak adanya perusahaan pialang dan perantara. Mempertimbangkan semuanya, seluruh proses akan tanpa cela dan menguntungkan bagi semua klien.
Screenshot_20180802-124550 ~ 2.png
MEKANISME OPERASI INGOT
Screenshot_20180802-124023 ~ 2.png
Untuk mencapai tujuan yang ditetapkan, tim ingot telah membangun enam perangkat penting untuk pengiriman layanan keuangan kepada investor
THE IC WALLET: dompet crypto berbasis blokir yang memungkinkan semua aset yang dimiliki oleh pengguna baik fiat atau cryptocurrency disimpan dengan aman dan dapat diakses dengan mudah.
THE IC BROKERAGE: ini fitur persegi untuk likuiditas dalam perdagangan keuangan dan investasi.
IC DIGITAL BANK: alat ini memungkinkan untuk memutakhirkan sistem pemrosesan pembayaran otomatis, mengendalikan mekanisme perdagangan klien serta memantau aktivitas broker IC dan operasi Exchange.
SISTEM EXCHANGE: ini memungkinkan untuk perdagangan cryptocurrency langsung dengan fiat.
IC CRYPTO CERTIFIER: fitur ini memungkinkan untuk mensponsori pelatihan pengguna pada program cryptocurrency dan perdagangan untuk meningkatkan keterampilan mereka.
ICO ACCELERATOR: Ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengumpulkan dana karena mereka berpartisipasi dalam komersialisasi dan layanan hukum dalam ekosistem
Screenshot_20180802-124550 ~ 2.png
MANFAAT DARI INGOT
Ini memungkinkan perpindahan dana yang mudah dari pasar keuangan tradisional ke pasar cryptocurrency.
Ini memungkinkan perdagangan langsung yang bebas dari perantara yang menurunkan biaya transaksi
Melalui penggunaan dana teknologi Blockhain (IC wallet) pengguna benar-benar aman dan aman di dompet mereka
Screenshot_20180802-124550 ~ 2.png
INFORMASI TOKEN DAN RINCIAN ICO
ALOKASI TOKEN
Screenshot_20180802-124148 ~ 2.png
Simbol Token: IC
Harga token: 1 USD
Tanggal ICO: 1 Juli 2018 Hingga 11 Agustus 2018
Tanggal Pra-ICO: 1 Mei 2018 Hingga 30 Juni 2018
Token Total: 120.000.000
Soft cap: 37.000.000 USD
Hard cap: 90.000.000 USD
Negara: Estonia
Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, USD, EUR
Negara yang Dibatasi: Amerika Serikat
ANGGOTA 
Screenshot_20180802-124237 ~ 2.png
TIM ANGGOTA
Screenshot_20180802-124242 ~ 2.png
INFORMASI KONTAK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Смарт-контейнеры: логистическая революция через криптовалютность

ПЕРЕКРЕСТКИ - СОЛНЕЧНЫЙ РЫНОК И СОЦИАЛЬНАЯ СЕТЬ. ЭКОНОМИЧЕСКОЕ ПРАВОСУДИЕ. ДОХОД ДЛЯ КАЖДОГО

MENAPAY: ДОСТУПНЫЙ ПЛАТЕЖНЫЙ ШЛЮЗ НА ТЕХНОЛОГИЮ BLOCKCHAIN