VERIF-Y: Blockchain-Based Identity Platform

Verif-y dengan senang hati memperkenalkan VFY, satu-satunya tanda bahwa kekuatan kepercayaan identitas dibangun dengan kredensial terverifikasi pada blockchain tersebut.


VFY akan tersedia melalui token pre-sale yang dijadwalkan pada 14 September 2017 dan kerumunan terbuka untuk umum.

banyak dibuka pada 5 Oktober 2017 17:00 UTC
dan ditutup pada tanggal 30 Oktober 2017 17:00 UTC.


Lihat www.verif-y.io untuk situs pra-penjualan dan kerumunan

VERIFIKASI VATIFIKASI VATIFIKASI PLATFORM DAN IDENTITAS DIGITAL


Solusi identitas Verif-y menunjukkan fakta bahwa identitas digital yang kuat dan dapat diandalkan diperlukan untuk melanjutkan perluasan ekonomi digital global dan blok bangunan fundamental dari ekonomi blockfain yang berkembang pesat. Untuk memenuhi permintaan identifikasi yang berkembang pesat, Verif-y memperluas pengembangan solusi lapisan identitas digital berbasis blokir dari platform verifikasi kredensial dan ketenagakerjaan yang tersedia secara komersial. Layanan Verif-y meningkatkan perlindungan Informasi Identifikasi Pribadi ("PII"), yang di dunia sekarang ini menentukan identitas kita.

KEBUTUHAN IDENTITAS BERUBAH


Tujuan Verif-y adalah untuk memberi penggunanya kekuatan untuk memiliki, mengelola dan mengkomunikasikan identitas digital dan kredensial terverifikasi dan memberi entitas sebuah antarmuka dan lapisan kepercayaan untuk menyediakan dan meminta data PII. Yang penting, dengan Verif-y, semua komunikasi PII diatur secara eksklusif oleh pengguna, sesuatu tidak tersedia sampai sekarang.

VERIFIKASI MELINDUNGI DATA INDIVIDU


Platform Verif-y menggunakan metodologi Next-Generation Defense-in-Depth untuk mendukung dan memastikan validasi end-to-end pertama di bidang pendidikan, pekerjaan, perizinan, sertifikasi dan kepercayaan keanggotaan dan identitas digital yang dihasilkan. Kekuatan identitas digital yang dihasilkan oleh proses Verif-y yang tinggi, mengingat identitas yang dihasilkannya secara organik - terdiri dari data identifikasi unik, disimpan dalam blockchain dan menghasilkan paradigma baru untuk menyimpan dan mengakses PII secara aman. Identitas digital baru ini kemudian dapat digunakan untuk identifikasi di luar pasar tenaga kerja dan pendidikan, seperti otentikasi login online, identifikasi formal (ID), akses fisik dan banyak lagi aplikasi.

Aplikasi Verif-y dan platform pendukungnya telah berjalan sejak April 2017 dan tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android.


Karena identitas adalah salah satu landasan implementasi blockchain yang sukses dan ada di banyak industri, solusi identitas Verif-y yang sangat kuat dan terdiferensiasi dapat menjadi bagian penting dari transformasi global fundamental ini.


DETAIL CROWDSALE

Kerumunan akan dimulai pada 5 Oktober 2017 17:00 UTC.


• Pra-penjualan akan dimulai pada tanggal 14 September 2017, 17:00 UTC.


• Orang banyak akan mulai pada tanggal 5 Oktober 2017, 17:00 UTC.


Token dan Bonus


• Early Bird Bonus: 20% - 30% tergantung ukuran


• Jumlah token maksimum; 3.000.000.000 VFY


Max token dijual melalui pra-penjualan dan crowdsale; 1.000.000.000.000 VFY


Anggota tim


Tim Penasihat Beragam dan Global


Untuk informasi lebih lanjut :

Official project website: https://verif-y.io
My Bitcointalk: (selapesek) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159963

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Смарт-контейнеры: логистическая революция через криптовалютность

ПЕРЕКРЕСТКИ - СОЛНЕЧНЫЙ РЫНОК И СОЦИАЛЬНАЯ СЕТЬ. ЭКОНОМИЧЕСКОЕ ПРАВОСУДИЕ. ДОХОД ДЛЯ КАЖДОГО

MENAPAY: ДОСТУПНЫЙ ПЛАТЕЖНЫЙ ШЛЮЗ НА ТЕХНОЛОГИЮ BLOCKCHAIN