Perlindungan untuk QUANTUM1NET di Internet



Apa itu Quantum1Net?

Platform kriptografi RSA sekarang berusia 40 tahun. Meski ia bekerja dengan baik dalam menyediakan komunikasi internet dan digital, harinya dihitung. Munculnya komputasi kuantum merupakan ancaman terhadap RSA dan bentuk enkripsi lainnya. Ini akan memberikan alat yang akan memudahkan hacker untuk mengatasi mekanisme ini.
Komputer kuantum menggunakan sifat unik microworld, superposisi dan keterikatan untuk melakukan perhitungan jauh lebih efisien daripada komputer konvensional. Dengan demikian, mereka dapat menyelesaikan tugas dalam beberapa menit atau jam, yang akan menghasilkan perangkat arus yang lebih baik selama miliaran tahun. Ini adalah risiko nyata bagi kehidupan digital kita, karena kebanyakan metode enkripsi menggunakan penundaan komputer klasik yang relatif lambat ini untuk membuat data kita aman.
Di Quantum1Net, kami mengembangkan solusi baru untuk ini dan masa depan. Mekanika kuantum memungkinkan untuk menghasilkan jumlah pesanan acak acak. Ini mendasari teknologi Quantum Encrypted Key Generation (QEKG) kami, yang menyediakan penyimpanan dan transfer data yang aman. Ini akan memastikan tingkat kerumitan menghasilkan kunci kriptografi, yang tidak mungkin dilakukan dengan cara tradisional, melindungi data bahkan dari komputer kuantum.
https://youtu.be/Q50ErZ4mR_E

Misi Quantum1Net

Misi Quantum1Net adalah menciptakan teknologi yang memungkinkan dan terjangkau. Kami telah mengembangkan produk yang sangat aman, jadi Anda tidak perlu khawatir sekarang atau di masa depan tentang keamanan data Anda. Kami menyajikan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi dikombinasikan dengan desain yang mudah digunakan untuk keamanan, kemudahan penggunaan dan ketenangan pikiran yang luar biasa.

Komputasi Quantum

Quantum Computing memungkinkan bit kuantum, yang disebut qubit untuk menyimpan sejumlah besar informasi, sementara pada saat yang sama membutuhkan lebih sedikit energi untuk ini. Hasilnya adalah komputer yang jauh lebih baik, mampu melakukan perhitungan yang jauh lebih kompleks dan jauh lebih cepat daripada komputer biasa
Komputer konvensional bekerja dengan menyimpan data dalam serangkaian bit, menempati 0 atau 1. Panjang bit string menyimpan informasi, namun pada satu waktu bit hanya dapat memiliki satu nilai atau nilai lain, jadi hanya satu perhitungan. dibuat pada suatu waktu. Perhitungan kuantum bekerja dengan cara yang berbeda. Hal ini didasarkan pada perilaku unik partikel subatomik yang ada di lebih dari satu negara dalam satu waktu.

Akhir enkripsi RSA

Komunikasi elektronik diberikan dengan menggunakan metode yang dikenal sebagai RSA, dinamai tiga peneliti yang mengembangkan metode ini: Ron Rivest, Adi Shamir dan Leonard Adleman. Dibutuhkan sejumlah besar kekuatan pemrosesan untuk produksi, dan kemudian memperhitungkan angka-angka ini, yang tidak mungkin dengan penggunaan teknologi komputasi konvensional.
Kesulitannya diilustrasikan dalam penelitian 2009. Para   periset menemukan bahwa 768 bit (232 digit) menghabiskan ratusan mesin dan hampir dua tahun untuk perampokan, dan kunci RSA 1024 bit meningkat ribuan kali, dan itu adalah jenis kunci RSA terkecil yang digunakan saat ini. .
Aman dan, setidaknya, RSA bergantung pada keterbatasan komputasi tradisional, sementara teknologi yang berkembang pesat dan munculnya komputasi kuantum memerlukan strategi enkripsi baru. Banyak sumber daya dan waktu yang dibutuhkan untuk memecahkan kunci RSA terkuat menggunakan komputasi kuantum. Perhitungan kuantum memungkinkan pertama kalinya menyelesaikan ancaman akuntansi pertama terhadap enkripsi RSA.

Perhitungan kuantum dan pemecahan kode

Sebelum komputer Quantum memiliki dampak positif pada industri teknologi, pengalaman mereka juga menimbulkan masalah keamanan. RSA bergantung pada kompleksitas sejumlah besar faktorisasi untuk menyimpan data terenkripsi. Karena arsitekturnya, perhitungan kuantum menjadi solusi langsung untuk masalah ini.
Karena qubit memiliki keuntungan memiliki keadaan pada saat bersamaan, yang disebut superposisi keadaan, yang memungkinkan banyak perhitungan, komputer Quantum menjadi mekanisme logis untuk membongkar kode. Pekerjaan sedang berlangsung, dan NIST mengharapkan bahwa komputer kuantum yang mampu memecahkan RSA2048 pada tahun 2030 akan dibeli seharga sekitar satu miliar dolar.

Enkripsi kuantum kunci

Generator enkripsi Quantum Key adalah inti dari strategi enkripsi Quantum1Net. Untuk melihat, buat nomor acak multi-nilai, dari mana properti matematis diperoleh dalam kasus faktorisasi primer RSA. Tapi ada satu masalah serius: generator acak hanya menggunakan pseudorandom (disebut PRNG), jadi kunci RSA acak pseudo. Pengujian menunjukkan bahwa PRNG menunjukkan pola perilaku yang berulang saat memilih nomor acak. Template ini berarti bahwa dengan hasil yang cukup Anda bisa memprediksi pilihan nomor di masa depan. Dengan demikian, PRNG tidak benar-benar acak.
Quantum1Net malah menggunakan Quantum Enkripsi Key Generator (QEKG). Karena sifat komputer kuantum itu sendiri, pengujian menunjukkan bahwa dalam sampel besar jumlah yang dipilih tidak sesuai dengan pola, sehingga algoritma prediktif tidak dapat diturunkan.
Grafik ini menunjukkan hasil uji PRNG dan QEKG dengan ukuran sampel 20.000 bit 50.000 kali. Dengan menggunakan PRNG, setelah 50.000 tes, jelas bahwa data tersebut bersifat prognostik bahkan setelah eksperimen 10.000 atau lebih yang pertama. Dengan QEKG, ini tidak benar. Lihatlah bagian bawah grafik, di mana titik-titik itu bertebaran. Tidak seperti grafik PRNG, diagram QEKG tidak memiliki template yang jelas untuk lokasi mereka.

Prototipe Quantum1Net

Prototip generator bilangan acak Generator generator Quantum1Net, yang dikembangkan pada tahun 2014, didasarkan pada perangkat qubit optik yang menggunakan empat detektor foton dan konverter Time-to-Digital untuk membuat rangkaian nomor acak yang ideal. dengan timestamp Perangkat kuantum terdiri dari sumber foton yang rumit dan elemen optik linier yang menentukan sistem kuantum dalam keadaan yang diinginkan. Untuk setiap rangkaian elemen 4 dan 6, dua konfigurasi dikembangkan.

PETA JALAN

Spidol kuantum

Quantum1Net meluncurkan dua jenis token: token perak pertama, yang dapat dikonversi pada bulan Februari 2018 tanpa enkripsi dengan kunci kuantum dan tombol kuantum yang dirilis tanpa batas yang diekstrak ke dalam token emas pada bulan Juli 2018. Pemegang perak token dapat mengubah properti mereka dengan harga diskon. Penyerahan penuh Token Gold dan Quantum1Net dijadwalkan pada bulan Januari 2019.

PETA JALAN

Penjualan penanda 1: token perak

  • Februari 2018
  • Berdasarkan Ethereal
  • Konversikan ke Token Emas dengan diskon 20%
  • Batas penjualan - 15 juta
Tujuan
  • Dukungan untuk transisi ke kantor baru untuk sentralisasi pembangunan
  • Ambil pengembang baru untuk mencocokkan edisi terbatas Quantum1Net di bulan Agustus 2018

Token Token: Token Emas

  • Juli 2018
  • Bitcoin, termasuk QEK
  • Investor Silver Token mendapat prioritas
  • Batas penjualan 18 juta
Tujuan
  • Mengusulkan bukti konsep QEK kita, token ini akan mencakup enkripsi kuantum
  • Mendukung pengembangan platform perangkat keras dan transfer file

Penjualan token ketiga: token emas

  • Januari 2019
  • Bitcoin, diaktifkan oleh QE
  • Investor Silver Silver yang mengonversi penjualan mereka di bulan Juli 2018 dapat berpartisipasi dalam 5%
  • Batas penjualan 200 juta
Tujuan
  • Dukungan untuk Quantium1Net jangka panjang
  • Mendukung pengembangan dan penggunaan di luar mata uang kripto

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman di bawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Смарт-контейнеры: логистическая революция через криптовалютность

ПЕРЕКРЕСТКИ - СОЛНЕЧНЫЙ РЫНОК И СОЦИАЛЬНАЯ СЕТЬ. ЭКОНОМИЧЕСКОЕ ПРАВОСУДИЕ. ДОХОД ДЛЯ КАЖДОГО

MENAPAY: ДОСТУПНЫЙ ПЛАТЕЖНЫЙ ШЛЮЗ НА ТЕХНОЛОГИЮ BLOCKCHAIN